Sabtu, 02 Oktober 2010

Propecia, A Path for Hair Growth (Propecia, Sebuah Jalan untuk Pertumbuhan rambut)

Sebuah rambut rontok dari 20 -35 helai sehari-hari adalah kejadian normal dan umum. Masalahnya naik ketika ada yang berlebihan shedding, untuk hal ini dapat menyebabkan kebotakan lengkap dalam waktu singkat. Ini adalah ketika rambut menipis menjadi jelas, kebanyakan orang menjadi prihatin tentang proses restorasi rambut. Dan dalam kecemasan atau depresi mereka mulai bereksperimen dengan produk yang berbeda. 

Ini adalah kenyataan bahwa 90% dari rambut rontok adalah karena masalah genetik dan sisanya karena beberapa disfungsi metabolik yang masuk ke dalam tubuh kita. Namun ilmu kedokteran telah berhasil membuktikan bahwa melalui obat yang tepat seseorang tidak bisa hanya berhenti rambut rontok tetapi juga regrew mereka sampai batas tertentu.

Salah satu alasan utama rambut rontok adalah karena sekresi hormon yang disebut dihidrotestosteron (DHT). Ini menyusut folikel rambut dan mengurangi jumlah rambut di kepala. Jadi, ketika terjadi peningkatan sekresi DHT kepala manusia mulai kehilangan rambut dan sekali tingkat DHT di kulit kepala berkurang, siklus berhenti rambut rontok dan dalam banyak kasus pertumbuhan baru resume rambut.

Inilah yang Propecia tidak, penurunan jumlah DHT dari kulit kepala kita. Bahan utama dalam Propecia adalah Finasteride. Langsung menghambat pembentukan DHT dan selama cukup banyak waktu, mengurangi tingkat DHT cukup, meminimalkan efek pada folikel rambut kita. 

Sebagaimana dengan obat apapun, finasteride juga dapat menyebabkan efek samping untuk sebagian kecil pengguna. Uji coba FDA melaporkan kejadian 2% efek samping yang bervariasi tetapi cenderung untuk berhenti sebagai tubuh akan disesuaikan dengan obat tersebut setelah jangka waktu tertentu. Beberapa sisinya mempengaruhi atau gejala ruam kulit, atau pembengkakan bibir.

Propecia hanya tersedia pada resep. Jadi, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum digunakan dan tidak berbagi obat dengan orang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar