Rabu, 06 Oktober 2010

FAX


Anda dapat merasakan manfaat dari faks internet untuk diri sendiri. Dengan mengubah email Anda ke mesin faks pribadi Anda, Anda akan meminimalkan biaya komunikasi dan melindungi informasi Anda. 

Melalui layanan faks online Anda dapat menikmati keuntungan sebagai berikut: 
Mobilitas: Menerima dan mengirim faks di setiap tempat di mana Anda bekerja pada account email Anda yang ada: dari kantor, rumah, kantor klien, atau bandara atau hotel. 
Ekonomis: tidak perlu untuk biaya faks untuk jauh tempat, mesin fax,, dan terlebih lagi, tidak ada sambungan telepon alternatif diperlukan! 
Teknis: Memiliki nomor faks di internet yang bebas pulsa (AS dan Kanada), Anda dapat memberikan banyak layanan yang berguna untuk pelanggan Anda - mereka faks Anda bebas biaya, dan itu menambah apa-apa untuk saku Anda. Membantu memberikan bisnis Anda kompetensi profesional. 
Privasi: Faks diterima dan dikirim dari Anda pribadi kotak masuk account email Anda - mereka tidak harus duduk pasif pada sampah kertas mesin fax untuk dilihat orang lain. 
Kenyamanan: Fax adalah "selalu diaktifkan" dan menghapus hilangnya faks tidak diterima bila saluran sibuk atau ketika Anda jauh dari mesin faks 
Digital: Faks tersedia untuk semua sepanjang waktu karena mereka pada sistem anda dan aman. 

fax Online sempurna untuk 

Real Estate Agents 
Mobile Pekerja 
Bisnis Kecil 
Home Kantor 
Job Hunters 
Konsultan 
Kelompok Masyarakat 
Mortgage Broker 
Fax server online pada dasarnya adalah kelompok software yang berjalan pada sebuah host komputer yang terpasang dengan satu atau lebih modem yang modem faks capable.These melekat pada saluran telepon. Tujuan utamanya adalah untuk menerima data dari pengguna, mengkonversi mereka menjadi faks, dan transfer mereka, dan juga untuk menerima panggilan melalui faks dan baik mentransfernya ke pengguna atau menyimpan dokumen masuk yang relevan. Pengguna dapat berbicara dengan server dalam banyak hal, melalui Internet atau jaringan.Dalam sebuah perusahaan besar dengan lalu lintas faks produktif, komputer yang host server faks mungkin sibuk dengan tujuan, dalam hal ini sistem itu sendiri juga disebut sebagai server fax.

Banyak cara yang tersedia untuk para pengguna untuk faks yang keluar: 
• Pengguna dapat mengirim pesan e-mail ke alamat e-mail tertentu; semua pesan yang akan dikonversi oleh server fax memeriksa bahwa alamat ke dalam format faks dan transfer mereka. 
• Pengguna perintah komputer untuk mencetak dokumen dengan menggunakan "printer fiktif" yang mengirim data ke server faks, yang kemudian mengirimkannya, bukannya memproduksi hasil cetakan kertas, 
Berbagai antarmuka pengguna yang tersedia untuk faks masuk: 
Pengguna dapat dikirim untuk setiap fax menerima pesan e-mail, dengan halaman dipukuli sebagai lampiran, biasanya baik dalam PDF atau format TIFF. 
Faks yang masuk juga dapat disimpan dalam direktori file yang pengguna dapat memeriksa. 
Layanan Email Fax 
Fitur 
Email Berbasis - Menerima faks Anda melalui email melalui Internet. Semua komunikasi faks mudah mundur dan disimpan untuk digunakan di masa depan. 
Biaya Efektif - Pada hanya $ 12,95 / mth untuk 1.000 halaman dikirim dan diterima, faks dengan solusi email yang akan menghemat uang bisnis Anda. 
Nyaman - Tidak ada tambahan perangkat keras atau perangkat lunak yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar