Sabtu, 09 Oktober 2010

Obat Herbal Untuk Mencegah Keguguran





Keguguran bisa terjadi karena kebanyakan alasan. Beberapa penyebab paling umum adalah -

Beberapa kehamilan
- Meningkatkan usia. Dengan bertambahnya usia persentase keguguran juga meningkat. Sesuai statistik, untuk perempuan yang kurang dari 35 tahun keguguran terjadi pada tingkat 6,4%, antara 35-40 itu adalah 14,7% dan lebih dari 40 itu adalah 23,1%.
- Diabetes yang tidak terkontrol
- Terkena penyakit jaringan lunak yang dikenal sebagai Scleroderma
- Demam lebih dari 100 derajat F
- Merokok meningkatkan risiko oleh hampir 30-50%
- Sebelumnya penggunaan pil kontrasepsi juga bisa menjadi alasan.
- Wanita yang hamil dengan pengobatan IVF, seperti dalam kasus ketidakseimbangan hormon
- Kelainan uterus

Tindakan Pencegahan

Beberapa pengobatan rumah disarankan untuk mencegah keguguran adalah

Minum teh daun raspberry dengan Komposisi Serbuk sedikit. Hal ini membantu untuk meringankan rasa sakit setelah melahirkan, perdarahan rahim, dan keguguran.

Benar Unicorn Root merupakan tonik yang sangat penting bagi perempuan. Hal ini sangat berguna dalam penyembuhan organ reproduksi wanita. Ia bekerja dengan cukup baik untuk wanita yang memiliki riwayat keguguran akibat kelemahan kronis. Hal ini dapat digunakan untuk seluruh masa kehamilan karena memiliki sifat simulatif. Hal ini berguna untuk mengobati masalah kemandulan dan impotensi.

Anda dapat minum satu cangkir unicorn palsu setiap setengah jam untuk mencegah keguguran.

Anda dapat memiliki Squaw Tea, yang mencegah keguguran dan memperkuat rahim.

Rebus 2 oz. liar yam dan 1 oz. coltsfoot dalam 1 1 / 2 liter air selama 20 menit. Ambil 1 sdt untuk 1 cangkir setiap dan memilikinya 3-4 kali sehari.

resep lain adalah mengambil 1 bagian gagap Black, 3 akar bagian palsu Unicorn dan 1 bagian Lobelia. Rebus 3 oz ramuan dalam 1 1 / 2 liter air selama 20 menit. Minum 1 sendok makan dengan air setidaknya 3-4 kali sehari.

Palsu unicorn dan Lobelia membantu dalam reproduksi sistem pengasuhan dengan menyediakan bangunan nutrisi hormon yang membantu dalam memegang kehamilan.

Hindari jamu ini karena mereka dapat beracun dan dapat menyebabkan aborsi atau keguguran. Black cohosh, Blue cohosh, akar seledri, Pennyroyal, Slippery elm douche, Tansy, cedar merah Barat, Yarrow, Rue, Lovage, Ginger, Kapas kulit akar, Sweet bendera, Mistletoe, Ginseng, Golden segel, Juniper berry, Minyak sassafras, mur, Southernwood, Motherwort, Angelica, Marigold, Bracken pakis, ragwort Golden dan mugwort.

Peringatan: pembaca dari artikel ini harus melaksanakan semua tindakan pencegahan tetap mengikuti petunjuk pada pengobatan rumah dari artikel ini. Hindari menggunakan salah satu produk jika Anda alergi. Tanggung jawab terletak dengan pembaca dan bukan dengan situs atau penulis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar