Senin, 01 November 2010

Tambahkan Internet Marketing Untuk Mix Pemasaran Anda

 





Pentingnya internet marketing terus berkembang. Survei dari segala jenis menunjukkan perubahan besar dalam tradisionalpemasaran anggaran untuk dolar yang dihabiskan online ke pasar semua jenis produk dan jasa.

Internet Marketing pasti.
Internet marketing penggunaan Internet untuk mengiklankan dan menjual produk dan jasa. Dalam definisi Internet Marketing Anda akan menemukan menyebut iklan pay per click, iklan bannere-mail marketingpemasaran mesin pencari (Termasuk optimasi search engine), blog pemasaran, dan pemasaran artikel. Masing-masing bidang studi penting untuk mempertimbangkan sebelum perencanaan strategi pemasaran internet Anda.

Internet Marketing Menyediakan Banyak Manfaat.
Ada banyak keuntungan untuk memiliki strategi pemasaran internet sepenuhnya dijalankan. Manfaat ini termasuk terukurnya, fleksibilitas, dan keterjangkauan. Banyak onlinetaktik pemasaran menyediakan pemasaran profesional dengan kemampuan untuk biaya akuisisi pelanggan. Selain itu, profesional pemasaran lebih mampu melacak apa kampanye pemasaran bekerja dan cepat mengalokasikan pengeluaran mereka terhadap penempatan media memproduksi lebih tinggi. 

Internet Marketing Tactics.
Sebagai Internet telah berkembang, sehingga memiliki peluang untuk pemasaran online. Di sini kita akan melihat singkat pada setiap jenis pemasaran Internet dan menjelaskan manfaat masing-masing.

1. Pay-per-klik Periklanan. Situs-situs seperti Google menawarkan iklan pay-per-klik untuk siapa saja yang tertarik mendapatkan pesan mereka di depan segmen kanan atau calon pembeli.Metode ini sangat bertarget dan menawarkan salah satu bentuk yang terbaik dan paling populer internet marketing. Pemasar menggunakan iklan bayar per-klik hanya membayar biaya, berdasarkan daya saing judul kata kunci atau iklan, bila link diklik.

2. Banner Iklan. Setelah raja pemasaran internet, iklan banner online telah berevolusi untuk memasukkan flash banner dan animasi, tetapi premis sebagian besar masih sama. Pemasar membeli sejumlah tertentu dari tayangan untuk berjalan di situs tunggal atau jaringan situs dan biasanya tidak dijamin sejumlah tertentu klik.




3. Email Marketing. Efektif antar klien saat ini dan prospek yang telah meminta informasi formulir perusahaan Anda, pemasaran email adalah mapan sarana untuk berkomunikasi dan pemasaran produk Anda. Namun, sadar akan kebutuhan CAN-SPAM dan preferensi kontak dari mereka yang Anda berencana untuk mencapai.

4. Search Engine Marketing. Jika Anda ingin web browser untuk mengunjungi situs Anda, daripada berfokus pada optimasi mesin pencari dan pemasaran mesin pencari adalah suatu keharusan. Tidak ada rencana pemasaran Internet yang lengkap tanpa memastikan bahwa situs Anda disampaikan dan disertakan pada direktori utama seperti Google, Yahoo, dan DMOZ. Dolar yang dihabiskan untuk Search Engine Marketing dari jenis apa pun akan membayar dividen yang besar. 

5. Blog Pemasaran. Mendapatkan menyebutkan situs Anda atau informasi yang berhubungan dengan produk Anda dengan cepat dapat skala jika Anda mampu secara efektif memasuki blog yang tak terhitung jumlahnya yang sedang dibuat setiap hari. Adalah penting bahwa Anda memfokuskan upaya Anda pada blog yang mencakup topik yang relevan dengan produk atau menawarkan layanan.

6. Pasal Pemasaran. Salah satu aspek yang paling penting dari Internet Marketing, adalah untuk meningkatkan popularitas link ke situs Anda dan meningkatkan kesadaran produk atau menawarkan layanan. Untuk melakukannya, banyak perusahaan yang berfokus pada menerbitkan konten yang berharga dan membuat tersedia untuk lain untuk posting ke website mereka.

Terlepas dari taktik pemasaran Internet yang Anda pilih, pastikan untuk mempertimbangkan strategi pemasaran yang terpadu. Pastikan bahwa internet marketing Anda memiliki tujuan tertentu dan didukung dengan rencana definitif dan anggaran. Terakhir, pastikan untuk mengambil sebuah buku, melakukan beberapa penelitian, atau bekerja dengan profesional untuk meningkatkan pemasaran Internet Anda tahu-bagaimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar