Rabu, 03 November 2010

Home Schooling: Keuntungan Dan Kerugian







Orang baru dengan ide dan konsep homeschooling sering memiliki seribu pertanyaan untuk menaikkan. Berikut adalah beberapa informasi berguna untuk memandu Anda dalam menimbang hal-hal yang keluar:

Beberapa keuntungan homeschooling:

1. Biarkan waktu yang berkualitas, memberikan perhatian individual dan instruksi. Homeschooling orangtua dapat lebih memahami anak-anak mereka; mengamati perkembangan bagaimana anak-anak, apa daerah mereka menemukan sulit dan membantu mereka keluar.

2. Anak-anak belajar dalam langkah mereka sendiri. Pada homeschooling, anak-anak dapat maju setiap saat, tidak menunggu orang lain atau jika anak itu adalah pelajar lambat atau memiliki kesulitan dalam bidang subjek tertentu, dia / dia bisa tetap fokus pada daerah yang tanpa tekanan bahwa orang lain sudah pindah.

3. Orang tua mengajar pola dan gaya mereka kurikulum sesuai dengan anak'S gaya belajar, yang memungkinkan dia untuk berhasil memahami materi pelajaran, sehingga tercapai hasil yang lebih baik.

4. Tidak ada tekanan peer. Pada homeschooling, klasifikasi usia bukanlah faktor, sehingga anak-anak tidak hanya bergaul dengan anak-anak tingkat usia yang sama mereka, tetapi dengan anak-anak dari berbagai usia dan orang dewasa juga, sehingga mereka bisa memutuskan sendiri tanpa pengaruh teman sebaya.

5. "Hands pada pembelajaran". Kegiatan yang luar konteks buku yang sangat penting untuk proses anak belajar. Perjalanan ke taman, museum, kebun binatang, pergi memancing dengan ibu dan ayah dapat menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan sore mendidik anak Anda. <




Beberapa kelemahan homeschooling:

1. Untuk orang tua homeschool, banyak waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk persiapan bahan ajar, pelajarandan mengelola peluang anak untuk membina persahabatan dan memperluas pada kepentingan anak.

2. Orangtua yang homeschool tidak memiliki cukup waktu untuk menghabiskan untuk diri mereka sendiri ketika anak-anak terus-menerus di rumah. Kali ini sering menjadi bersama-sama dapat berada di kali mencekik dan, karenanya, tidak bisa bekerja dalam tertentu keluarga.

3. belajar di rumah anak-anak tidak memiliki banyak kesempatan untuk obligasi dan mengembangkan persahabatan dengan rekan-rekan. Bagi banyak keluarga, ini benar-benar tidak masalah dan dilengkapi dengan mengambil anak-anak keluar untuk bermain di taman, mengikuti pelajaran di balet, jazz, dll Namun dibutuhkan banyak usaha dari pihak orang tua untuk memastikan bahwa mereka anak-anak memiliki kesempatan ini.

Apakah homeschooling atau tidak, semuanya tergantung pada Anda, sebagai orangtua, pada seberapa banyak Anda bersedia untuk memberikan anak Anda. Di atas semua bahan pembelajaran, field trip, rumah sekolah memerlukan banyak cinta, kesabaran dan dorongan.
Sumber dari : http://www.readbud.com/Articles/Homeschooling/Home-Schooling_58_-The-Advantages-And-Disadvantages

Tidak ada komentar:

Posting Komentar