Sabtu, 07 Januari 2012

KETENTUAN ROKOK HERBAL


TENTANG PERUSAHAAN
    Apa itu bisnis ROKOKHERBAL ?
    ROKOKHERBAL merupakan Perusahaan pemasar dan pemilik merek dagang yang berkantor pusat di Jln. Kaliurang Km 06, Pandega Padma IA 03, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. ROKOKHERBAL aktif memperkenalkan produknya ke masyarakat sejak akhir tahun 2008, dan terus melakukan inovasi produk serta pengembangan strategi bisnis hingga saat ini.

    Bagaimanakah perkembangan Perusahaan ROKOKHERBAL di Indonesia ?
    Dalam waktu kurang dari 1 tahun ROKOKHERBAL mampu menjangkau pasar Rokok nasional dengan memiliki cabang distributor di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta member-member yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Bagaimana dengan Legalitas Perusahaan ROKOKHERBAL ?
    ROKOKHERBAL telah memiliki Legalitas dari Pemerintah untuk menjalankan semua kegiatan Perusahaan. Silakan buka menu "PERUSAHAAN" untuk mengetahui badan hukum perusahaan ROKOKHERBAL.

TENTANG MEMBERSHIP
    Bagaimana cara menjadi member ROKOKHERBAL ?
    Untuk menjadi member resmi ROKOKHERBAL adalah dengan mendaftar di Distributor terdekat atau sponsor serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.250.000,- .
    Yang anda dapatkan adalah :
    1. ID Card member ROKOKHERBAL dengan masa keanggotaan seumur hidup.
    2. Satu Hak Usaha(HU) bisnis ROKOKHERBAL.com.
    3. Sample produk ROKOK HERBAL (RH).
    4. Virtual Office (member area) yang bisa anda gunakan untuk melihat perkembangan jaringan dan bonus anda.

    Apa keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi member ROKOKHERBAL ?
    1. Satu Hak Usaha bisnis ROKOKHERBAL yang bisa diwariskan.
    2. Jaringan bisnis dengan skala internasional sehingga Hak Usaha Bisnis ROKOKHERBAL anda bisa dikembangkan di seluruh dunia.
    3. Bonus Sponsor, Bonus Pasangan, Bonus Titik, Bonus Generasi/Duplikasi, Bonus Omset Jaringan dan Bonus Super (keterangan lengkap di Marketing Plan_red).
    4. Kebebasan finansial atau Pasif Income

    Apakah member dapat memiliki lebih dari ID card dengan identitas yang sama ?
    Member aktif  bisa memiliki lebih dari 1 ID Card dengan identitas yang sama

    Apakah ada batasan usia untuk menjadi member ROKOKHERBAL ?
    Sesuai dengan peraturan Pemerintah tentang aturan merokok, batasan minimal usia untuk menjadi member ROKOKHERBAL adalah 18 tahun

    Apakah WNA bisa menjadi member ROKOKHERBAL ?
    WNA bisa menjadi member ROKOKHERBAL dan melakukan semua prosedur pendaftaran keanggotaan yang sama dengan prosedur keanggotaan WNI.

    Bagaimana cara untuk mengetahui perkembangan member baru di jaringan?
    Dengan membuka Virtual Office anda di www.my-RH.com. Update perkembangan member baru di jaringan anda dilakukan oleh sistem secara otomatis.

TENTANG BONUS

    Bagaimanakah prosedur pengiriman bonus ke member ?
    Bonus akan dikirim langsung ke rekening member yang bersangkutan. Rekening harus atas nama member ybs, tidak boleh menggunakan rekening atas nama orang lain. Jika member memberikan informasi rekening atas nama orang lain, maka perusahaan tidak bertanggung-jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

    Bagaimana jika member belum memiliki no rekening atas nama pribadi ?
    Jika member belum memiliki rekening atas nama pribadi, maka pada saat pendaftaran form informasi rekening bisa dikosongkan terlebih dulu hingga member ybs memiliki no rekening atas nama pribadi.

    Bagaimanakah konfirmasi rekening baru atau perubahan no rekening dilakukan ?
    Konfirmasi perubahan no rekening harus dilakukan secara tertulis di kantor pusat ROKOKHERBAL dengan menyertakan fotokopi KTP/Identitas yang masih berlaku. Konfirmasi melalui telepon maupun fax tidak akan diproses perusahaan.

    Bagaimanakah penghitungan dan pengiriman bonus ke member ?
    Pengiriman bonus ke member akan ditransfer per minggu, setelah terlebih dulu dilakukan penghitungan omzet dan transaksi yang masuk 1 minggu terakhir

    Bisakah terjadi keterlambatan pengiriman bonus ?
    Keterlambatan pengiriman bonus hanya akan terjadi jika member memberikan kesalahan data rekening pada saat pendaftaran / konfirmasi rekening ke perusahaan (bukan disebabkan keterlambatan karena prosedur pengiriman antar bank)

    Sistem apakah yang digunakan Perusahaan untuk menjamin stabilisasi Perusahaan dan kelangsungan pembayaran bonus member ?
    Perusahaan ROKOKHERBAL menggunakan sistem Progresif Index secara TRANSPARAN untuk pembayaran Bonus kepada member-membernya berdasarkan omset / pemasukan yang perusahaan terima setiap hari. Bonus yang akan dikirim ke rekening member terlebih dahulu dikalikan dengan index tersebut. Sistem ini menjamin perusahaan akan terus stabil dan tidak akan merugi sehingga kinerja perusahaan dapat terus bertahan & kelangsungan pembayaran bonus untuk member akan terus terjamin. Sistem index ini mirip sekali dengan sistem bagi hasil yang dipakai oleh bank syariah.

TENTANG PRODUK

    Apa perbedaan produk ROKOKHERBAL dengan produk Rokok lainnya ?
    Rokok Herbal terbuat dari puluhan ramuan herbal yang diolah menjadi bahan campuran Rokok pilihan yang mampu menetralkan kandungan Tar dan Nikotin dalam produk Rokok yang berdampak buruk untuk kesehatan. Setelah dilakukan penelitian di Laboratorium, dinyatakan kadar Tar ROKOKHERBAL baik bagi kesehatan karena berasal dari rempah alami dan kadar Nikotin dalam Rokok Herbal mendekati 0 %.

    Apa keistimewaan produk ROKOKHERBAL ?
    Produk ROKOKHERBAL memiliki kekhasan cita rasa herbal yang sangat unik serta tidak memberikan efek negative bagi kesehatan. Bahkan produk ROKOKHERBAL Kretek yang diproduksi merupakan ROKOKHERBAL Kretek mint pertama dan satu – satunya di dunia.

    Bisakah member menjual produk ROKOKHERBAL kepada masyarakat umum dengan harga yang bervariasi ?
    Mengingat adanya perbedaan biaya pengiriman tiap kota yang masing – masingnya dibebankan kepada member ybs, maka Perusahaan memberikan permisifitas harga kepada masing – masing member dengan indikator harga jual yang tidak terlalu jauh melampaui harga bandrol ROKOKHERBAL


"KURANGI FAKTOR RESIKO AKIBAT MEROKOK"
"GANTILAH ROKOK ANDA DENGAN ROKOK HERBAL MULAI DARI SEKARANG"
"ROKOKNYA DAHSYAT, KERJANYA CEPAT, BONUSNYA SEMAKIN MANTAP"

*( Jika ada pertanyaan lain yang ingin diajukan, silakan menghubungi customer service kami di nomor  (0274) - 31 - 55056  dari hari senin – sabtu jam 08.00 – 16.00, terima kasih )

atau  hubungi : "AGEN PENJUALAN ROKOK HERBAL TERDEKAT DI KOTA ANDA"
Contact Person Rokok Herbal Community : 085226739577 / 087780034981
atau buka langsung di www.rokokherbal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar