Sabtu, 09 Oktober 2010

Home-Schooling Untuk Anak




Pada dekade belakangan ini, homeschooling, atau praktek tradisional mendidik anak-anak di dalam rumah dibandingkan mengirim mereka ke sebuah lembaga pembelajaran publik atau swasta, perlahan-lahan membuat jalan kembali ke arus utama pendidikan. 

Alternatif ini berarti pendidikan sekolah dasar dan menengah tanggal kembali ke 1906 di Amerika Serikat saat Calvert Day School di Baltimore, Maryland menawarkan "kurikulum dalam kotak" bermitra dengan National Geographic iklan. Sesaat setelah tahun kelima, hampir 300 anak-anak dipekerjakan bahan ajar bagi homeschooling Calvert. Hampir satu abad kemudian, metode ini, di samping metode lainnya dan bahan dikembangkan, menyebar seperti api liar tidak hanya di AS tetapi juga untuk 90 negara lain di seluruh dunia.

kepribadian home schooling terkenal termasuk, Thomas Edison, Albert Einstein, Benjamin Franklin, Dakota Fanning (aktris Hollywood terkenal anak), Christopher Paolini (penulis buku), Sho Yano Timotius (seorang anak Amerika kecerdasan luar biasa), Lynx dan Lamb Gaede (yang gadis Prussian Blue). 

Melalui sejarah, metodologi dengan yang homeschooling dilakukan telah terbukti efektif. Namun, seperti perubahan waktu, begitu juga kebutuhan dan persyaratan dari perubahan peserta didik. Dengan ini, modifikasi tertentu disyaratkan metode homeschooling konvensional. Sesuatu yang lebih merangsang, lebih memotivasi, dan bermanfaat untuk mendorong anak-anak hari ini untuk belajar dan mengeksplorasi. <




Melihat melalui sumber daya yang besar yang tersedia di world wide web di bawah subjek rumah-sekolah, dapat dilihat bahwa telah terjadi peningkatan begitu banyak tentang bagaimana homeschooling dilakukan melalui sejarah abad yang panjang. Dari metode kasar dan sangat sederhana dan bahan-bahan, yang baru yang lebih canggih dan kompleks telah tersedia. 

ide-ide segar yang siap ditawarkan pada bagaimana pelajaran harus direncanakan untuk anak-anak dari berbagai usia. Saran untuk kegiatan menyenangkan juga disajikan untuk selalu menjaga suasana homeschooling menarik dan sesuatu yang harus menantikan oleh anak-anak. Hal ini dimengerti bahwa anak-anak memiliki rentang perhatian pendek yang biasanya dapat menjadi penangkal dalam menjaga kepentingan mereka dalam duduk dan mendengarkan pelajaran. Dengan ini menjadi pertimbangan, melakukan fieldtrips ke museum, perpustakaan, bahkan kebun binatang mungkin hanya melakukan trik untuk tykes kecil.

Secara umum, metode konvensional dan teknik perlu homeschool tidak selalu dapat diterapkan pada semua pengaturan dan tepat untuk setiap anak. Memodifikasi metode konvensional dengan melemparkan di beberapa ide-ide segar untuk latihan dan kegiatan sedemikian rupa yang sesuai dengan kebutuhan pembelajar yang terbaik selalu harus dianggap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar